Thursday, March 29, 2012

Hasil Pertandingan Benfica vs Chelsea

Agen Bola | Menjelang pertandingan Benfica vs Chelsea dalam lanjutan pertandingan di level eropa hampir seluruh rumah bursa memprediksi jika Chelsea akan dibuat tak berdaya di kangan Benfica. Namun kenyataan berbalik dari perkiraan karena hasil pertandingan menunjukkan Chelsea memenangi laga dengan skor tipis 0-1. Meski demikian seluruh punggawa Chelsea merasa puas dengan hasil tersebut karena dengan kemenangan di kandang lawan akan memudahkan pertandingan selanjutnya di leg kedua yaitu di Stamford Bridge markasnya chelsea. 

Siapakah bintang lapangan yang menyelamatkan chelsea dari kekalahan itu, dia adalah Salomon Kalao atau dengan nama barunya Kalomonho. baginya ini adalah sesuatu banget tentunya. 

Apakah kunci dari keberhasilan the blues sehingga mampu memetik kemenangan? yaitu rotasi pemain yang efektif. sang pelatih karteker de mattio sengaja memarkir pemain inti seperti Didier Drogba karena dianggap kelelahan setelah bertanding melawan Man. City. 

Pemain muda yang dipasang Mattio sangat efektif dan membuat permainan Chelsea tak punya lelah untuk mengejar kemenangan. Meski diakui bahwa Benfica mampu menguasai permainan, namun barisan pertahanan Chelsea cukup tangguh untuk ditembus sehingga Benfica dipaksa menyerah dengan skor 0-1. Melihat statistik pertandingan seharusnya benfica memenangi pertandingan karena unggul disemua lini.

Sampai jumpa lagi di leg kedua, dan agen bola akan memberikan prediksi jitunya seperti prediksi sebelumnya. jika anda ingin terlibat dalam permainan berikutnya maka lebih dulu anda harus mendaftarkan diri di agen bola dalam jaringan ini. karna agen bola memberikan pelayanan yang baik dalam membuat dan setelah membuat akun.

No comments:

Post a Comment