Thursday, March 29, 2012

Masa Depan Chelsea Dalam pandangan Salomon Kalou

Agen Bola | Kalou sebutan untuk pemain timnas pantai gading yang nama memiliki lengkap Salomon kalou menyebutkan kepada agen bola bahwa dengan kemenangan 1 angka atas Benfica kemarin merupakan bukti bahwa chelsea memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champions musim ini meskipun di Liga Domestik Chelsea terseok seok karena berada diluar jalur Liga Champions musim depan yaitu diluar ring 4 besar.

Salomon Kalou menyebutkan kepada Agen bola - "Tidak ada yang tidak mungkin. karena Chelsea memiliki skuad dengan kualitas yang memadai untuk menjadi juara Eropa," tutur Kalou. "Saya yakin, tidak ada alasan yang membuat kami tidak bisa menjuarai Liga Champions."

Menurut agen bola pernyataan kalou itu ada benarnya juga karena peluang untuk kesana semakin terbuka karena chelsea telah memenangkan pertandingan melawan benfica. dan ini adalah catatan sejarah yang bagus sebab antara Chelsea vs Benfica ini adalah pertandingan pertama mereka dalam sejarah liga eropa dan Chelsea memenanginya.

Kalou menyebutkan bahwa sang pelatih karteker De Mattio telah memberi kepercayaan kepada pemain yang selama ini tidak ditampilkan oleh Villas. mereka adalah Kalou sendiri dan juga Fereirra dan juga Mikel Obi. dimana ketiga pemain ini sangat jarang dimainkan sebagai starter.
dan hasilnya, mereka mampu membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas yang bagus dan mampu menunjukkan permainan yang bagus.

No comments:

Post a Comment