Thursday, March 29, 2012

Prediksi Juara Liga Champions 2012

Agen Bola | Setelah semua laga perdana leg I Perempat Final Liga Champions telah digelar apa prediksimu tentang Tim yang juara Liga Champions 2012? Berikut liputan dari agen bola tentang prediksi juara liga champions. Chelsea lebih dulu mendapatkan hasil positif dengan mengalahkan Benfica dikandang benfica sendiri tentunya memiliki motivasi dan optimis akan melenggang hingga final karena dileg kedua Benfica yang akan bertandang ke kandang the blues.

Real Madrid pada musim liga champions 2012 ini belum menyentuh kekalahan sama sekali dan baru saja memukul Apoel dimarkas apoel dengan skor menakjubkan 0-3 tentu akan lebih optimis menyambut babak selanjutnya. Disamping itu Real madrid juga memiliki materi pemain yang lengkap dan bintang bintang dunia. kans real madrid sangat terbuka. 

Barcelona Baru saja bermain dengan hasil seri melawan AC Milan, untuk menembus babak semi final Barcelona butuh gol kemenangan. Seperti yang telah kita lihat dalam review pertandingannya Barcelona cukup sulit menembus barisan pertahanan AC Milan sehingga hasil seri mereka bawa pulang ke Nou Camp.

AC Milan Butuh gol kemenangan seperti halnya Barcelona. namun kans atau kesempatan di leg kedua akan sulit bagi AC Milan untuk mengalahkan Barca karena bermain di kandang Barcelona.

Bayer Munchen menurut pengamat sepak bola juga memiliki kans untuk menang atau juara liga champions asalkan Barcelona tersingkirkan oleh Ac milan. Demikian perkiraan Dwight Yorke kepada agen bola pag ini.
Sedangkan untuk tim kuda hitam Apoel dan Benfica tidak difavoritekan karena keduanya kalah dalam pertandingan perdana perempat final padahal mereka bermain dikandang masing masing.

Untuk Prediksi selanjuntya dari agen bola, kita tunggu saja pertandingannya di leg kedua nanti. Selamat bergabung bersama agen bola terpercaya yaitu Maxbet212.com

No comments:

Post a Comment