Thursday, March 29, 2012

Hasil Pertandingan Apoel vs Real Madrid | Liga Champions

Agen Bola | Real Madrid benar benar menjadi mimpi buruk tim yang dianggap bisa menjadi kuda hitam di  liga champions musim ini. Bermain di kandang lawan real madrid tampil agresif untuk menyerang dan menyerang sehingga rekor kemenangan ke 200 real madrid pun ditorehkan dengan hasil yang sangat manis yaitu 0-3 atas Apoel pada 28 Maret Kemarin. Meski Apoel mampu memainkan peran dengan terus bertahan setidaknya hingga 75 menit. Seperti Apoel sudah mengalami kelelahan sehingga di menit menit terakhir Apoel justru kebobolan 3 goal. 

Seandainya saja Apoel mampu menjaga konsistensinya dalam bertahan, mungkin tidak akan tercipta gol gol di menit terakhir. Sang Pelatih Apoel pun memberikan apresiasi tersendiri kepada Real madrid atas kemenangan ini, dan menganggap Real madrid telah berada pad jalur juara.

Agen Bola dalam beritanya menyebutkan bahwa Karim Benzema adalah bintang lapangan atau man of the match pada pertandingan kali ini. selain itu karim benzema pada musim ini juga menunjukkan performance terbaiknya dengan assist dan gol nya yang telah disarangkan.

Nantikan pertandingan selanjutnya untuk menentukan tim manakah yang akan lolos ke semi final, meski satu kaki madrid telah berada di semifinal. sedangkan Apoel setidaknya butuh goal 4-0 untuk menyingkirkan Real madrid. namun ini sepertinya akan menjadi sebuah Mission imposible.

No comments:

Post a Comment