Thursday, March 29, 2012

Isu Chamakh Akan Pindah ke PSG

Agen Bola | dari beberapa situs bola yang menyebutkan kabar bahwa Maroune Chamakh akan pindah ke klub Liga prancis seperti akan berjalan mulus seiring pernyataan dari kubu PSG yang demen akan Chamakh. dia adalah pelatih Paris Saint Germain yang begitu yakin akan memulangkan chamak ke liga prancis. karena Chamakh sejak di datangkan ke Arsenal pada tahun 2010 sulit menembus skuad utama Arsenal hal ini dibuktikan dengan jarangnya dia dijadikan starter pada laga Arsenal. Chamakh hanya sering menjadi pemain pengganti di bangku cadangan.

Chamakh akan meningkat lagi skill nya bila terus bermain sebagai starter, namun di Arsenal dia sulit berkembang untuk itu Arsenal sepertinya kan rela melepasnya ke PSG dengan nilai transfer sekitar 7 juta pound. sebagai catatan dari Agen Bola bahwa Chamakh datang ke Arsenal dengan status bebas transfer sehingga dengan harga itu adalah suatu keuntungan untuk Arsenal.

Meski belum ada deal dari kedua tim, namun berita di inggris menyebutkan kepada agen bola. bila Chamakh sepertinya sudah layak hengkang dari Arsenal karena prestasinya bersama arsenal kurang terlihat dan dapat dikatakan tidak moncer. karena dalam musim ini saja hanya melesakkan 1 gol. 

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Agen Bola Maxbet212.com yang selalu memantau perkembangan transfer pemain dan juga memberi prediksi pertandingan.

No comments:

Post a Comment