Monday, March 26, 2012

Kembalinya Carlos Teves Ancaman Buat Man. United

Agen Bola | Carlos Tevez yang sempat tidak dimainkan selama beberapa bulan karena bersiteru dengan sang pelatih Roberto Mancini, kini telah kembali dimainkan dan dalam dua laga yang telah dilewati Tevez selalu bermain bagus dan memberi kontribusi yang baik dengan eksisnya. di akui oleh punggawa United bahwa tevez memiliki skill dan kecepatan yang bisa merepotkan barisan pertahanan Man. United karena itu si merah harus lebih waspada akan comeback nya Tevez.

Kemungkinan bisa dimainkannya tevez dalam derbi di akhir bulan april nanti terbuka lebar untuknya karena tevez juga memberikan konntribusi yang bagus dalam dua pertandingan terakhir. Jika saja tevez terus bermain bagus maka bisa jadi teves akan kembali menjadi andalan Roberto mancini di lini depan city dalam sisa laga The citizens di musim ini.

Berpasangan dengan Balotelli dan sergio aguero dalam pandangan agen bola, Man. City bisa menjadi lebih tajam dan akan terus meraih kemenangan dalam sisa laga. Namun segala kebijakan pemain semua ada ditangan sang manajer Roberto Mancini.

Bisa dikatakan juga bahwa pertandingan derbi manchester itu nanti akan menjadi ajang penentuan siapakah yang terbaik di manchester dan juga siapakah yang akan menjadi juara Liga Premier musim ini. kita tunggu saja derbi super panas posisi 1 dan 2 klasemen sementara ini.

No comments:

Post a Comment