Monday, March 26, 2012

Jelang Laga Apoel vs Real Madrid di Liga Champions

Agen Bola | Apoel adalah tim kejutan yang menembus perempat Final Liga Champions 2012 ini. dimana Apoel sebelumnya belum pernah bertemu dengan Real Madrid meskipun pernah bermain melawan klub asal Spanyol. Namun Hasil kurang baik yang mereka peroleh ketika berhadapan dengan Spanyol karena memiliki barisan pertahanan yang rapuh pada tahun tahun lalu. Musim ini Apoel memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa saat ini apoel memiliki barisan pertahanan yang lebih baik dan mampu menahan imbang atau meraih kemenangan atas tim asal spanyol. 

Pada pertandingan kali ini, Real madrid jelas saja lebih diunggulkan dari pada tim Apoel karena real madrid memiliki materi pemain yang lebih baik dan bertabur bintang. Siapa yang tidak kenal dengan tim kaya asal spanyol ini. Real madrid saat ini adalah pemuncak klasemen sementara liga spanyol sehingga pada pertemuan melawan Apoel ini akan lebih diunggulkan.

Meski Real Madrid hanya bermain imbang saat menjamu Real mallorca, namun hal itu tidak mengurangi kualitas  dari real madrid karena seluruh fans dan rumah bursa akan lebih mengidolakan Real Madrid. 
Dalam catatan agen bola, Real madrid saat ini telah mengantongi kemenangan 199 di liga champions, sehingga bila pada pertandingan vs Apoel nanti meraih kemenangan Real Madrid akan mencapai 200 kemenangan. dan ini adalah prestasi yang belum ditorehkan oleh klub mana pun.

Dengan berbagai fakta pertemuan kedua tim ini tentu saja menjadikan pertandingan ini semakin seru dan sangat menghibur. apakah Real madrid mampu membuat rekor skor melebihi skor kekalahan Apoel vs Sporting lisbon yaitu  kekalahan terbesar Apoel dalam catatan agen bola sebesar 1-16.

Kita nantikan saja pertandingannya dan dapatkan prediksinya di agen bola maxbet212.com

No comments:

Post a Comment