Monday, March 26, 2012

Menjelang Laga Benfica vs Chelsea

Agen Bola | Chelsea sepertinya harus berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam lawatannya ke kandang Benfica dalam lanjutan Liga Champions yang memasuki babak Perempat Final. Chelsea sangat sadar untuk meraih kemenangan pada leg I nanti sangat sulit karena Benfica memiliki tren positif pada pertandingan terakhir sedangkan Chelsea sendiri masih belepotan di liga inggris. ini adalah sungguh misi yang sangat berat, namun chelsea akan terus berusaha untuk terus meraih kemenangan. 

Menurut catatan Agen Bola pertandingan nanti adalah pertemuan pertama bagi mereka dan ini adalah catatan sejarah baru bagi kedua klub tersebut. Lalu apakah chelsea mampu meraih kemenangan? Menutut rekaman agen bola chelsea pada musim ini sering mendapatkan hasil buruk pada pertandingan tandangnya sedangkan Benfica selalu bermain bagus dikandang. Tentu saja ini sangat kontra dalam pandangan agenbola sehingga pertemuan kedua klub ini bakal berlangsung sengit karena kedua tim sedang berburu kemenangan.

Sebagai satu satunya klub inggris yang masih bertanding di liga champions musim ini seluruh punggawa chelsea dan pecinta bola di inggris raya berharap kemenangan untuk chelsea. tentu demikian juga dengan anda penggemar chelsea bukan?

Chelsea memiliki catatan bagus saat menghadapi klub asal portugal dan sudah sering tampil di semi final liga champions tentu tau betul bagaimana cara meraih kemenangan agar bisa lolos ke semifinal musim ini.
Cukup seru untuk ditonton pertandingan nanti, kita tunggu saja pertandingannya pada tanggal 28 maret nanti.

No comments:

Post a Comment