Monday, March 26, 2012

Prediksi Manchester United vs Fulham

Agen Bola | Manchester United saat ini memimpin klasemen sementara Liga Premier tentu saja saat menghadapi Fulham dini hari nanti masih mengharapkan kemenangan untuk menjaga tren positif menuju tangga juara. Apalagi pada pertandingan lain yaitu Manchester City bermain imbang melawan Stoke City, bagi Manchester United ini adalah kesempatan untuk semakin menjauh dari Rivalnya tersebut.

Ada perasaan lega di kubu Manchester United saat mengetahui tetangganya mengalami hasil draw pada pertandingan akhir pekan kemarin. dan pertandingan melawan Fulham akan menjadikan pertandingan yang sangat seru untuk membuktikan Manchester United sebagai tim yang memiliki mental juara dan sangat pantas berada di puncak hingga liga berakhir.

Saat ini Posisi puncak dan posisi kedua klasemen sementara memiliki nilai point sama yaitu 70 point, namun karena Manchester City memiliki jumlah gol yang lebih banyak sehingga posisi puncak saat ini di miliki oleh Manchester City. Nah, hasil pertandingan melawan Fulham nanti bila Manchester united mampu meraih hasil penuh maka menjadi 73 point dan Manchester City kembali akan tergeser.

Bursa pertandingan Manchester united vs Fulham agen bola adalah : 0 - 1 3/4
dengan Prediksi Gol : 4-1

Sebagai tambahan dari kami bahwa Agen Bola merupakan agen pembuatan akun, bukan tempat untuk bermain judi. jadi, jika anda ingin membuat akun maka segeralah untuk mengunjungi situs tersebut.


No comments:

Post a Comment