Friday, October 7, 2011

Kata Kata Rayuan pacar

Gombal Gembel Kata Rayuan pacar - Berbagai macam cara dilakukan untuk merayu pacar terutama bila sedang marah atau untuk anda yang sedang mengharapkan sesuatu dari pacar maka anda perlu merayunya dengan kata kata yang sedikit gombal namun tidak gembel. Kata kata gombal gembel yang dipakai buat merayu pacar ini merupakan hasil dari pencarian ke beberapa situs dan hasil pengembangan bakat kami dalam hal meramu kata agar lebih bernilai.

Berikut ini merupakan daftar kata kata rayuan gombal gembel :

Dik...
Tuhan itu maha tahu
Buktinya dia tahu apa yang aku butuhkan
Dia tahu apa yang aku inginkan
Dengan menciptakan Adik untuk aku, he he he

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Itulah koleksi kata kata gombal gembel kami, semoga hidup semakin berwarna dengan warna warni kehidupan penuh canda tawa. mau kata lebih seru dan menangtang lagi Disini.

No comments:

Post a Comment