Friday, September 16, 2011

DrTuber Video Lokal Lengkap

DrTuber Video Lokal Lengkap - Merupakan portal/situs vidio lengkap dengan berbagai cerita dan beritanya tentang perfilman dan rekaman asli maupun rekaman amatiran dari kamera konvensional yang kecil maupun dari rekaman hasil pencurian cctv di kamar mandi hingga berita video dari bilik koridor sebuah apartemen terkenal di surabaya dan jakarta. DrTuber Video Lokal ini sangat lengkap dan dapat dilihat dalam gallery dengan berbagai macam kategori yang sesuai dengan kesukaan anda.

DrTuber memberikan gambaran umum sekilas seputar berita video yang sedang hot dan lagi hangat dibicarakan didunia maya maupun diberbagai macam media pemberitaan. Mengapa harus DrTuber? karena disinilah berbagai macan video dikembangkan oleh para ahlinya hingga terlihat seperti video profesional. karena menggunakan teknik dubbing dan scanning yang tinggi.

Berbicara tentang video disinilah tempat yang sesuai dengan apa yang dicari para pemburu berita video karena disinilah video dibuat dan disajikan sesuai dengan aslinya.

No comments:

Post a Comment